Friday 4 September 2015

0 Potplayer 1.6.56209 08,Oktober 2015 Terbaru Cocok Buat Nonton Anime

Nah kali ini saya mau bagikan multimedia player yang benar-benar mantap dan ok!!
karena saya memposting ini karna sangat canggih fitur2 nya juga lengkap dan mempertajam gambar biar jelas dan mantap!! ok bisa dilihat di sini.


Daum
 PotPlayer
 adalah multimedia player audio dan videocanggih yang penuh dengan fituruntuk kontrol rinci reproduksimultimedia. Aplikasi multimediaini memungkinkan setiap oranguntuk masuk ke dalam dunia film, anime dan musik. Dengan built-in suitesemua codec paling populer,sehingga Anda bahkan tidak perlu menginstal rumit paket codec pihak ke 3.Semuanya direproduksi secara langsung dari aplikasi satu iniyang terutama menarik bagi pemula yang hanya ingin menikmati multimedia mereka tanpa penundaanSelain ituDaum PotPlayer dapat bekerja dengan berbagai perangkat video seperti kamera,pemutar DVDperekam digitalanalog dan TV digitaldan kustomisasi alat dan fiturwarna video, subtitlepengaturan pemutaran, audio, dan masih banyak lagi.

Tampilan :







Fitur Mempertajam Gambar Kualitas Video

 Sharpen OFF

Anime Seiken no Blacksmith



Anime Oh My Goddes The Movie (2000)



Sharpen ON

Anime Seiken no Blacksmith



Anime Oh My Goddes The Movie (2000)


Daum PotPlayer aplikasi freeware multimedia player yang diterbitkan oleh Daum.netdan mirip seperti KMPlayer, Adapun ciri khas Potplayer adalah pemutaran berkualitas tinggi, dukungan untuk semua format video dan audio yang modern dan built video codec DXVA. Fitur kunci lainnya termasuk Webcam / Analog / Digital perangkat TV dukungan, pemutaran video gapless, siaran langsung (Streaming), control panel sharpen video.

Download Potplayer 1.6.56209 32-bit 08 October 2015 
Download Potplayer 1.6.56209 64-bit 08 October 2015 

Yang Versi Sebelumnya kadang-kadang ngefreeze saat di putar videonya
kalau versi baru nya ini tidak ada lagi yang seperti itu.
fitur autoupdate :v update sendiri
kalau mau theme seperti punya saya silahkan download di sini
 

SMAGA Project Copyright © 2013-2022 - |- Support by P n M - |- Sumber Dari SMAGA Project